Senin, 19 September 2016

20 september 2016 adalah hari yang membuatku tau pentingnya pendidikan, khususnya pelajaran bahasa inggris, jujur dari SD samapi sekarang aku tak mengerti tentang pelajaran bahasa inggris, jadi tadi pagi kami ada mata kuliah bahasa inggris, untungnya aku tidak datang terlambat, karena kalau datang terlambat harus berpidato dalam bahsa inggris dalam durasi 3 menit di depan semua teman-teman di kelas, dan itu terjadi tadi pagi, dua teman baikku datang terlambat dan sudah pasti, mau tidak mau harus berpidato karena kalau tidak di anggap tidak masuk kelas, sia-sia dong kalu sudah satang tapi tidak boleh masuk dan di anggap tidak hadir. ini semua bukan tentang mereka tapi ini tentangku gara-gara buta kayu aku tidak bisa memjawab pertanyaan dari dosen, malu dong, udah kuliah tapi masih belum bisa berbahasa inggris, jadi kalin para pembaca jangan menyontoh saya ya, itu sanagat memalukan loo. kalin itu harus mulai belajar yang giat yaa, jangan pernah kalian bernasip seperti aku, karena aku tidak mau nasip kalin sepertiku, aku mau kalin jauh lebih baik dariku
sekian dan terima kasih semoga pengalaman yang memalukan ini bisa menjadi pelajaran untuk kalin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar