Selasa, 13 September 2016

hubungan kasih



Asslamualaikum wr...wb... pembaca

Saya akan membahas tentang “hubungan kasih”
Apa itu hubungan kasih, menurut saya hubungan kasih itu ada 2 jenis, yaitu hubungan kasih yang memiliki rasa cinta dan hubungan ksaih yang tidak memiliki rasa cinta
Terlebih dahulu kita akan membahas tentang hubungan kasih yang memiliki rasa cinta. Apa itu hubungan kasih yang memiliki rasa cinta? menurut saya hubungan kasih yang memiliki rasa cinta adalah hubungan yang di jalani dengan niat  yang tulus dan serius untuk menjadikannya(pasanagan) pendamping hidup kita dan menjalani susah senang bersama saat sekarang dan nanti. Kenapa begitu?, karena niat tulus dan serius itu adalah pembentuk utama sebuah rasa cinta.
Sekarang yang kedua, hubungan kasih yang tidak memiliki rasa cinta, seperti yang sudah kalian baca di atas rasa cinta terbentuk karena ada niat yang tulus dan serius, yang artinya hubungan kasih yang tidak memiliki rasa cinta adalah hubungan kasih yang tidak memiliki niat yang tulus dan serius. Kenapa hubungan kasih bisa terjalin kalau tidak ada niat yang tulus dan serius?. karena, kemungkinan besar hubungan itu hanya di dasari oleh emosional, nafsu, rasa kagum, rasa prihatin dan terpaksa. Kenapa begitu? Karena dari kita lahir ke dunia kita pasti memiliki salah satu sifat/rasa itu .
Sekian dan terima kasih
Wassaalamuallaikum wr...wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar