Selasa, 13 September 2016

Untuk kamu



Sayang....
Terima kasih ya,kau telah berhasil mengubah hudupku yang dulunya seperti anjing liar, berubah menjadi manusia seutuhnya
Sekali lagi terima kasih.. kau lah satu-satunya wanita yang berhasil menjadikanku manusia yang punya tujuan hidup
Tapi maaf, aku belum bisa membahagiakanmu, aku belum berhasil memuliakanmu, aku tidak mengerti cara memuliakan seorang wanita
Sekali lagi aku minta maaf sayang, kehadiranku di dekatmu hanya membangun kesedihan di hatimu dan menghalangi sinar cahaya tuk menyinari wajah indahmu itu
Tapi cintaku tulus untukmu, cintaku murni, cinta ini takkan peranah ku berikan kepada siapan, cinta ini hanya untukmu cinta ini hanya milikmu
Sekarang aku harus pergi, aku pergi tidak untuk selamanya, aku pergi hanya sementara, aku pergi karena aku ingin kau bahagia, aku berjanji aku akan kembali,untuk membahagiakanmu  dan untuk membangun istana cinta ku, dan kau akan menjadi ratu di istan itu
Kesabaranmu menunggu adalah semanagtku,kesetiaanmu menantiku adalah do’a d setiap langkahku
Cinta kita tak kan pernah terpisahkan oleh ruang dan waktu
Setia selalu, i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar